Senin, 20 Juni 2011

Cwok Sederhana & Mantan P****** Req by : Bayu

Ini cerita salah satu sahabat baekku ..
Bayu ..

Ceritanya ..
dia pernah punya pacar ..
yang bisa dibilang nih pacarnya CEWEK BERENGSEK ..
makanya tmn gw ini manggil nya MANTAN PUKIMAK ( Maaf cakap ya tmn2 ) ..
Oke kita mulai ceritanya ..

cekidot ..


awal critanya ktemu shbt gw ini dgn si DOI gw jga gk tw gmn ..
tp yg jlas si DOI ini mantannya tmn gw jga yg malah jdnya dketin sahabat gw ini ..
stelah lewati proses knalan,smsan,telp-an .. akhirnya mreka pun jadian ..

pacaran mreka sperti org pacaran pada umumnya ..
jalan,duduk be2an .. mkan bareng .. DLL ..

tp smpe suatu saat .. yg gw gk tw knp .. tiba2 gw dengar mreka putus ..
shbt gw sngt shock wktu mreka putus gan ..
kasian gw ma shbt gw ini ..
dia dh syng bgt ma nih cwek ..
dah cnta bgt ma nih cwek ..
malah dikhianatin ..

setelah kami selidikin ..
rupanya nih cwek bnyk cwoknya ..
bkan cma sahabat gw aja cwoknya ..
emang parah nih cwek ..

Tp nmanya jga cinta ..
shbt gw gk bsa lupain nih cwek ..
msh inget trus ma nih cwek ..
asal shbt gw ini ingat ma nih cwek .. psti shbt gw ini jd gila sndiri ..

alahhh ..
anak muda jaman skarang ..
kalo dah kena sama yg namanya cinta ..
dunia jadi gelap ..
( Mcem gw gak aja )

bebrapa bulan kemudian stelah mreka putus ..
tuh cwek gangguin shbt gw lg gan ..
panggil2 syng ..
ngajak balikan ..
Yah namanya cwok .. psti mikir ini ksempatan bagus ..
dasar emg shbt gw bego .. maen trima aja tuh cwek balek ..
dan smpai pada akhirnya ..
shbt gw kcewa lg oleh kjadian yg sama ...

lalalala ..

oalah bay bay ..
kok bsa lah lu prcaya bgt ma tuh cwek ..


smpe skarang pun ..
tuh cwek msh sring2 ganggu shbt gw gan ..
ngajak balikan ..
tp skarang shbt gw gk bego lagi ..
dia dah blajar dr ksalahan sbelumnya .. skarng dia ma cwek anggap acuh aja gan ..
( takut gw shbt gw jd MAHO lg )

Yah ..
hanya tuhan dagh yg tau gmn nasib tmn gw ini selanjutnya ..
gw sih sebagai sahabatnya berharap smoga sahabat gw ini bisa dapet cwek yg baek .. yg cocok ma dia ..
soalnya sahabat gw ini jd cwok baek bgt . lemah bgt ma cwek ..


oke sekian crita dr gw ..
smoga aja kalian ngerti ma crita gw ya ..
soalnya pun gw nulis nih crita ngasal aja ..
haha ..

oke thanks all ..

0 komentar:

Posting Komentar