Minggu, 26 Juni 2011

Kisah yang punya ini BLOG :D

Haha ..
gw gk tau juga mau crita dari mana ...
tpi ini kisah gw ..
Cekidot ..

Nama gw tio ..
Anak tunggal dari pasangan suami istri yang gak perlu gw sebutin namanya ..
dan juga ..
karena gw gak mw crita tntang keluarga gw :D

Gw pnya beberapa sahabat baik .
Sahabat2 gw ini yg slalu ada disaat gw sneng .. mw pun gw susah ..
pokoknya mreka ini Best Friend gw lah ..
Gw sebutin dagh namanya satu - satu :
1. Okky Agastya = Sahabat gw dr kecil .. wlau kmi tiap hari brantem .. tpi Alhamdulillah kami gak pernah sampe pukul2an .. dia emang nyebelin .. krjaannya slalu ngerepotin gw .. Tpi gw salut ma dia .. Dia slalu ada disaat gw bner2 butuh pertolongan ..
2. Ridwan Muhammad / @RidwanBebek kalo di twitter :D = Sahabat gw dr kecil juga .. dr antara sahabat gw .. dia ini yang paling amat sangat MENYEBALKAN .. ngomong gak pernah nyambung .. suka ngelakuin hal2 aneh .. tpi kelakuan anehnya dia itu lah yg slalu menghibur kmi disaat kmi lagi bnyk msalah ..
3. Sri Endang Wahyuni atau biasa kami panggil iyeq / @yunii_iyeq = Dia ini dulu mantan gw waktu SMP ( ce ile ) tapi skarang dah jadi sahabat .. slalu ada jga disaat gw sneng maupun susah .. dari antara kami .. dia ini yang paling oon .. sifatnya yg oon ini lah yg bwt kmi kngen ma dia kalo dah lma gk ktemu .. haha ..

ada sih beberapa lg sahabat gw .
tpi gak usah disebutin lah ..
kepanjangan ntar ceritanya :D ..

Oke lanjut ..

Gw hobi bgt sma yg nmanya GAME ONLINE ..
walau tuh hobi yg ngancurin hidup gw .. tpi ntah knp gw gk bsa lpas aja dari tuh hobi ...
Gw jga suka musik .. dan bisalah maenin beberapa alat musik .. mcem gitar,piano drum .. ( rada sombong dikit ) ..

Tapi yang ancur ..
gw selalu gagal dalam masalah percintaan ..
gak tau knapa .. mngkn emang gw gak bole pacaran kali ya ma yg diatas ..

Kisah cinta gw ..

Cinta Monyet gw waktu gw SD kelas 5 .. haha .. kcil2 dah ngerti cinta kan?? itu lah hebatnya gw ..
tpi yah pacaran gtu2 aja lah ..
surat2an .. telp2an .. tpi asal ktemu .. diem2an macem orang gak pernah kenal ..
maklum lah masih SD ...
Sewaktu SMP baru gw dah mulai ngerti gmn pacaran itu ..
Pertama kali pacaran waktu SMP .. waktu gw kelas 2 itu kalo gak salah ..
smpe wktu gw klas 3 .. ktemu lah gw sama si iyeq ini .. haha ..
dlu gw smpat Cinta Mati ma iyeq ini .. smpat putus .. tpi nyambung lagi .. dan akhirnya putus slamanya sampai saat ini .. krna wktu itu kta mw beda skolah ..
dan SAMPAI SEKARANG .. gw pacaran gak pernah mujur ,,
gak smpe sebulan kadang dah putus ..
pdahal gw pengen ngerasain pacaran tuh bertahun2 mcem shbt2 gw yg laen .. yg awet trus ma pacarnya ..
tpi knapa gw kagak ya ?? apa krna tampang gw yg gak ganteng ini ??
Hanya Tuhan lah yang tau ..

dan sampai sekarang pun ..
gw cma brani CIDAHA doank ma cwek .. takut tar gagal lagi .. mnding Cinta Dalam Hati aja dagh ..
Cidaha gw ini .. tmn di twitter ma facebook .. yah .. awalnya sih gw anggap dia cma adek doank ..
tpi seiring berjalannya waktu .. gw jd suka ma syng bneran ma dia ..
Hadehhh .. Tiooo ohhh tioooooo ..

yasudahlah ..
sekian cerita dari gw untuk saat ini ..
Mngkn ntar ada lagi update baru nya cerita tentang gw jga ..

Makasih bagi yang dah baca yah ..
kalo ada salah2 kata gw mnta maap ..



Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar