Sabtu, 02 Juli 2011

My Story

Tah dari mana pun datang nih penyakit ..
Lukanya kecil .. tapi dampaknya besar kali ..
cuma luka segitu aja ..
bisa sakitnya lari ke kaki ..
dan alhasil pun kakiku jd pincang sebelah .. miris banget .. :((
tiap jalan sakit .. duduk pun sakit .. jadi aku mau ngapain kalau smua smuanya sakit ..

Yang lebih parah lagi ..
punya pacar tapi macem gak punya pacar ..
gak ada pedulinya sikit pun ..
Dia dah tau keadaan aku sekarang ini gimana ..
tapi perhatian pun gak ada ..
Tah dianggap atau gak aku ini pacarnya .. oalah .. nasib nasib ..

Aku hidup didunia ini macem gak punya siapa siapa ah ..
Punya sahabat .. tapi mereka ada cuma waktu lagi seneng aja .. waktu aku lagi susah gini .. ilang semua tah kemana ..
Sekarang aku cuma bisa sabar dan menunggu keajaiban dari yang maha kuasa ..
Hidupku tinggal punya 2 pilihan ..
Penyakit ini yang pergi .. atau aku yang pergi ..

0 komentar:

Posting Komentar