Minggu, 04 September 2011

3 September 2011

3 September 2011 ..
Di kota gue 3 September 2011 jatuh pada hari Sabtu ..
dan kata temen temen gue tanggal 3 itu adalah tanggal setelah 2 ..
dah ahh gak penting banget dibahasnya ..

Seperti kegiatan gue dihari hari biasanya ..
Hari ini gue bangun tidur langsung mandi , tanpa sarapan gue berangkat kerja .. dan trus ..
gue kerja sampe sore ..
Dan kebetulan .. hari ini ( tanggal 3 ini ) gue udah ada janji buat kumpul kumpul ma temen temen SMP gue ..
yah bisa dibilang sekalian reunian lah .. atau itu emang reunian ?? ntah lah .. hanya Tuhan yang tau ..
Dan dilain tempat .. gue juga udah ada janji buat jalan keluar bareng sahabat sahabat gue . dan pacar gue ..
dan alhasil .. gue tetep jadi jalan ma sahabat sahabat gue dan pacar gue .. dan dilain sisi juga .. gue ninggalin temen temen SMP gue ..
Sebenernya gue gak enak juga buat ninggalin temen temen SMP gue ... tapi yah mau gimana .. Secara gue juga orang penting ( SOMBOOONGGG ) banyak acara .. jadi yahh .. yah gitu deh ..
dahh ahh ngapain juga bahas ginian ..
niat gue nulis ini gue .. gue itu mau curhat ..

Langsung aja ketopik masalahnya ..
Waktu gue mau nganter cewek gue pulang ke rumahnya ..
Pada saat gue ngobrol ngobrol ma cewek gue .. gue ada salah ngomong gitu ..
Gue suruh dia untuk coba make rok seperti sahabat gue yang tadi ikut kami jalan ..
Tapi cewek gue malah marah marah dan merajuk .. diemin gue sampe saat ini ..
Gue dah coba minta maaf .. tapi permintaan gue di TOLAK setengah MENTAH ..
SETENGAH MENTAH menn ..
Ternyata dia marah ma gue karena dia gak suka gue sama2in dengan orang lain .. terlebih lagi dia gak suka gue sama2in sama sahabat gue yang make rok tadi ..
Dia langsung ngambek .. ngerepet2i gue .. dan malah nyuruh gue balikan ma sahabat gue yang make rok tadi ..
( sahabat gue yang make rok tadi itu dulu adalah pacar gue .. tapi sekarang udah jadi mantan dan sekarang kami hanya sahabat baik )
tapi dasar emang cwek gampang banget cemburunya ..
dah segala rayuan gue lakuin .. dan hasilnya .. 0 besar ..
Cewek gue gak mau maapin gue dan masih diemin gue sampe detik dimana gue ketik kata kata ini ..
Oh me got ..
Gue gak tau lagi mau ngelakuin apa .. dan gue gak tau lagi mau cerita ma siapa ..
Mau cerita ma sahabat sahabat gue .. tapi gak mungkin juga gue ke rumah mereka ..
Secara ini kan masih pagi pagi buta banget ..
bisa bisa gue digebukin warga sekitar karena dikira maling ..

Oke ..
Itulah curhatan gue ..
Sekian dan terima kasih ..
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar