Rabu, 28 September 2011

GALAU STORY by yang punya blog

Ohohohoho ..
Kembali lagi aku tersakiti gara gara cinta ..
Cinta yang selama ini ku anggap indah menjadi sebuah musibah dalam hidupku ..
Orang yang selama ini aku sayang . aku cinta .. telah pergi meninggalkan aku yang mungkin untuk selamanya ..

Masalah awal putusnya .. karena dia gak dibolehin pacaran sama papanya sampe dia tamat kuliah ..
oke .. sebagai cowok yang baik . mngkn keputusan break atau pacaran backstreet untuk saat ini adalah yang terbaik ..
Relat dari FB pun dihapus supaya gak ada yang tau dengan status kami yang sekarang .. karena masih dalam status BACKSTREET ..

Tapi takdir berkata lain ..
Entah kenapa aku sial banget .. Gak sengaja liat profile dia ..
Ehh liat statusnya yang kayak gini :

"ditembakk akku ..
hahahii ..
mallu akku ..
terma gg iia....
stu atap pulakk ..
hmmm ..
berikan waktuu berpikir dulu iia.. "

WTF ..
maksud status itu apa ?? Jadi aku dah gak dianggap pacar lagi toh ??Jadi alasan mengenai alasan PAPA GAK BOLEHIN AKU PACARAN itu cuma bohong aja ..
Subhanallah .. bagai baru disamber petir 5 kali dari depan 10 kali dari belakang ..
langsung GALAU se GALAU GALAU nya ..
orang yang selama ini aku sayang .. orang yang selama ini aku cinta .. tega untuk KHIANATI AKU ..
dan yang lebih parah ..
Dia selalu beralasan kalo ada temen atau abang abang ku yang nanya mengenai hubungan aku ma dia ..
dia selalu beralasan : " nth abbg .. tah msi dianggap pacar pa gg .. gg tau .. lah . "
JADI SELAMA INI KAU KIRA AKU ANGGAP KAU ITU SIAPA AKU ??Kali ini aku beneran udah emosi tingkat tinggi + sakit hati tingkat tinggi ..

Langsung cari tempat curhat ..
dan akhirnya dapet pencerahan yang cukup untuk menenangkan hati ..
terima kasih untuk temen temen yang udah mau dengerin curhatan aku ..
terutama kak ria dan om Andika ..

Jujur aku masih syang banget ma dia ..
tapi mau gimana lagi ..
untuk yang kali ini .
aku yakin CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN ..

oke .. saatnya muter lagu galau biar makin MENGGALAU aku saat ini ..
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar