Senin, 10 Oktober 2011

Gak selamanya berlama-lama diwarnet itu menyenangkan

Ini kisah kejadian ku sama sahabat baekku beberapa taun lalu. Waktu itu kami masih SMA gtu deh. Semasa SMA, bisa dibilang hidupku suram. Kerjaannya diwarnet aja, bahkan warnet dah macem rumah sendiri. Kadang pulang malam, kadang pulang dini hari, kadang pulang pagi, bahkan kadang gak pulang pulang
Yah, itu lah hidup ku dulu, walau gak beda jauh dengan kehidupan ku yang sekarang. Tetap warnet sebagai tempat nongkrong sehari hari.

Kejadiannya, waktu aku dan sahabat ku ini baru mau pulang dari warnet tempat biasa kami nongkrong, kalo gak salah itu sekitar jam 2 atau jam 3 pagi.
Malam kali ini karena kami gak ada yang bawa kendaraan, jadi kami terpaksa pulang jalan kaki.
Sambil jalan menuju rumah masing-masing, kami ngobrol mengenai kejadian diwarnet tadi.
Setelah berjalan beberapa meter dari warnet tadi, tiba-tiba ada suara klakson mobil dari belakang. Kami kira itu cuma klakson biasa, yang menandakan untuk kami pinggir dari jalan, tapi kali ini beda, Mobil ini terus terusan menghidupkan klaksonnya kearah kami. Begitu kami melihat kebelakang, ternyata emang ada mobil yang sedang mengikuti kami. Karena kaca mobil dalam keadaan gelap, kami tidak tau siapa yang ada didalam mobil itu, kami kira itu salah satu teman kami yang gak sengaja liat kami dijalan trus nyamperin kami buat nganterin kami pulang ( ngarep ).

Kemudian mobil itu mulai berjalan pelan ke sebelah kami,mobil itu mulai menurunkan kaca mobilnya, dan tidak sesuai harapan, ternyata yang didalam mobil itu bukan teman kami. Melainkan seekor BENCONG, BANCI ATAU WARIA ( apa bedanya? )
diulangi BENCONG, BANCI ATAU WARIA biar agak serem dikit walau emang bener bener serem.

Gile aje, rupanya yang didalam mobil itu adalah seekor BENCONG. Bener bener gak disangka dan gak pernah menyangka bakalan ketemu makhluk yang lebih seram dari seekor SETAN.
Tuh bencong terus ngikutin kami,sambil nanya nanya " ehh mau kemana ?? mau gak dianterin ?? "
Subhanallah, ini rejeki atau sebuah musibah. Ada yang nawari buat ngater kami pulang, tapi yang nawari ini adalah seekor BENCONG .. ulangi .. BENCONG !! Gak tau mau jawab apa, karena saat itu kami antara ketakutan dan terkejut, kami pun diam aja. Aku langsung ngambil handphone pura-pura lagi smsan, sedangkan temenku,cuma menundukan kepalanya sambil jalan ( untung disitu gak ada pohon,kalo ada mungkin temenku dah nabrak tuh pohon )
Dan tuh bencong gak mau kalah juga, tuh bencong tetep aja ngikutin kami, sambil nanya nanya kami mau kemana dan dia mau nganterin. Firasat buruk pun mulai keluar " pasti kalo kami ikut .. akan terjadi sesuatu yang buruk pada kami nanti akhirnya"
Dan keputusan pun telah diambil, kami akan tetap diam sambil mencari cara untuk lari dari nih bencong.
Dan Allah menjawab doa kami, beberapa detik sebelum tuh bencong  mau menyalip kami dengan mobilnya, terlihat gang yang memang gang itu biasa kami lewati apabila kami pulang jalan kaki. Tanpa rasa ragu, tanpa pikir panjang, dan tanpa melihat tuh BENCONG. Kami lari bagai dikejar puluhan juta setan.
Bahkan kalo ku rasa, pelari marathon pun kalah larinya sama kami,untung gang nya kecil, jadi tuh bencong gak bisa ngejar kami, karena tuh bencong naek mobil. Tapi lain halnya kalo tuh bencong turun dari mobil terus ngejar kami. Tapi itu gak mungkin. Bodoh banget tuh bencong rela ninggalin mobilnya demi ngejar-ngejar kami.

Hadeh .. ada ada aja makhluk jaman sekarang ..
Semoga cerita aku ini bisa jadi pelajaran buat kalian ya ..
Karena gak selamanya berlama lama diwarnet itu menyenangkan ..
Siapa tau nanti kalian bisa ketemu makhluk yang lebih aneh dari tuh bencong ..

Sekian ..
Wassalam ..









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar