Kamis, 24 November 2011

Sabtu Malam Suramku

Oke .. dah lama gue gak ngeblog ya .. Udah brapa lama gitu ..
yah maklum .. Gue lagi sibuk dikit .. jadi belom sempet buat ngeblog ..
Dan akhirnya pada hari ini gue gak ada kegiatan sama sekali .. jadi dari pada gue bengong kayak monyet lagi galau ..
Mending gue ngeblog ya ..

Dan judul blog gue kali ini " Sabtu Malam Suramku "
yah cerita kali ini mengenai kisah gue di hari Sabtu kemarin ,,
Mulai dari Sabtu pagi sampai Sabtu malam .. atau lebih tepatnya malam Minggu bagi orang orang yang tidak jomblo seperti gue ..
Yah hari Sabtu kemarin bisa dibilang hari yang paling ngeselin sepanjang Bulan November ini ..
Gimana gak ngeselin coba? Dari pagi sampai malam ada aja sesuatu yang bikin kesel ..
dan yang lebih ngeselin lagi .. Malemnya .. Gue diputusin sama pacar gue dengan alasan yang gak jelas ..

Yah cerita awal putusnya gini ..
Sabtu sorenya gue smsan dengan pacar gue .. kata mantan gue ini .. dia lagi dirumah kakaknya ..
yah jadi untuk Malam Minggu ini udah pasti gak ada rencana keluar karena sang doi lagi dirumah kakaknya ..
Dan jadinya gue buat janji ma salah satu temen gue untuk nemenin temen gue ini nganter pacarnya pulang .. Karena temen gue ini gak tau jalan .. jadinya takut dia tar pulang dari rumah pacarnya nyasar tah kemana ..
Ehh tiba tiba cewek gue ini nelpon ,, katanya sebenernya dia masih dikosnya .. dan gak dirumah kakaknya ..
Doi nyuruh gue dateng ke kosnya ..
yah gue ngerti maksud doi nyuruh gue ke kosnya .. Apa lagi kalo gak NGAPELin dia ..

Setelah gue sampe dikosnya .. si doi ngajak jalan ..
yah gue terkejut .. secara gue kan dah buat janji ma temen gue .. kalo jalan ma si doi .. gak mungkin donk gue batalin janji gue ma temen gue ..
Jadinya gue mutusin untuk ngajak si doi ikut gue nemenin temen gue ini ..
Si doi setuju ..
Jadinya gue nganter temen gue ini bareng ma si doi ..
Ehh dipertengahan jalan si doi ngajak gue jalan ke tempat lain ..
Otomatis gue nolak .. karena udah janji ma temen gue ..
si doi ngerti ,, trus dia mnta diantar balik ke kosnya ..
Sampai dikostnya doi langsung masuk tanpa pamit sama gue ..
Oke gue ngerti .. mungkin si doi ngambek karena kejadian tadi ..
Dan gue balik mau nyusul temen gue ..
Eh ternyata gue ditinggal sama temen gue ini ..
Gue telpon kagak diangkatnya ..
bener bener NGESELIN .. sekali lagi .. NGESELIN !!!
Udah niat baik mau nemenin dia ehh malah gue ditinggal ..
yaudah deh gue balik ke rumah ..
Eh sampe gue dirumah gue dapat sms dari Doi yang bilang " Kita putus aja ya"
beghh .. macem disamber samber apa ya? Apa aja lah ..
Gue terkejut .. dan karena gue lagi rada emosi ..
Gue jawab aja sekenanya .. " YAUDAH "
dan berakhir lah hubungan kami ..


Miris kan cerita gue .. yah begini lah hidup ..
Dan yang lebih parah lagi ..
Temen temen gue sekarang malah pamer kemesraan mereka didepan gue ..
emang beneran SETAN !!

Sekian cerita gue ..
Males bahas kemesraan lagi .. masih trauma ..
Bye
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar