Sabtu, 10 Maret 2012

lagi lagi malam minggu suram

hay hay
lagi lagi aku mau nulis curhatan diblog ini. hahahaha.
maklum lah gak tau mau curhat ma sapa lagi.

Malam ini 10 Maret 2012, aku galau kembali dikarenakan terlalu banyaknya masalah menimpa hidup ini.
Masalah yang datang seakan gak berhenti, malem ini bukan cuma bermasalah sama orang orang dirumah, tapi juga dengan pacar.
Pacar yang tiba tiba nuduh aku yang enggak enggak, yang katanya aku selingkuh lah, smsan telponan sama cewek lain lah, itu lah ini lah.
Sumpah makin bikin mumet kepala ini aja.
Sekarang gini, apa kalo cwok telpon atau sms cewek lain itu si cowok macem macem, si cowok selingkuh?
ada ada aja. Sumpah makin nambah masalah aja.
Dan akhirnya terpaksa malam minggu ini cuma bisa dikamar sambil nangis meratapi nasib.

Apa coba salahku sampe dituduh tuduh gitu?
Aku aja gak pernah curiga yang aneh aneh sama pacar, padahal yang seharusnya dicurigai itu dia.
Tiap mau cek HP nya,selalu gak boleh.
Kenapa? karena ada banyak smsan ma cowok laen? ada foto ma cowok laen?
Tapi aku gak pernah curigaan tuh, kenapa malah dia yang curiga sedangkan aku gak ngelakuin apa apa.
Hidup ini emang kejam.

Belom lagi punya kawan yang gak punya otak.
Nitip kucing dirumah tapi gak tanggung jawab.
Orang rumah dah marah marah aja karena kucingnya dirumah, tiap hari aku kena omelan, kena repetan, dimarahin nonstop.
Tapi sikawan gak ada ngertinya, tiap dikabari gak ada ngerespon.
Sumpah makin nambahin masalah aja.

Ya Allah, kapan masalahku ini selesai?
udah gak sanggup jalani ini semua.
:'(
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar