Selasa, 26 Februari 2013

Hancur

Udah ampir setengah tahun yang lalu terakhir aku ngeblog ya , haha. Sekarang baru mau ngeblog lagi karena baru galau lagi :'( .

3 hari yang lalu , atau lebih tepatnya tanggal 23 Februari yang lalu aku bikin masalah yang berujung aku harus dijauhi oleh orang orang terdekatku lagi. Salah satunya pacar yang aku sayangi , sangat sangat aku sayangi.
Karena ulahku sendiri aku harus kehilangan seseorang yang paling ku sayangi untuk kesekian kalinya. Iya aku memang salah dan mau gak mau harus terima resikonya.
Memang sih jadiannya baru 2 hari , tapi aku suka sama dia udah dari kurang lebih 4 tahun yang lalu , dia ini mantannnya atau bekas pacarnya sahabatku.
Awal kejadiannya karena aku bikin ulah coba coba buat penipuan yang diatas namakan event , dan pacarku ini terlibat didalamnya. Karena pacarku ini salah satu anggota kru event buatan aku ini lah sehingga kami dekat , alhasil kami beneran jadian. Tapi pada akhirnya aku sadar kalau aku gak bisa bohong terus mengenai event ini , karena aku juga udah menjadi pacar dari salah satu korban karena ulah event buatanku ini. Alhasil aku memutuskan untuk mengakhiri penipuan ini karena aku gak mau penipuan ini semakin jauh dan malah menjadi masalah buatku dan pacarku nanti , eh belum sempat aku batalin , akunya udah ketangkap sama anggota event buatanku yang lain , dan semua penipuan ku terbongkar. Mengetahui itu pacarku langsung shock dan marah , malah dia bilang gak mau kenal atau ngeliat mukaku lagi , dia benar benar marah samaku , dilihat dari isi tweet dia dan perilaku dia didepanku. Disini dan saat ini aku bener bener merasakan kehancuran hati untuk kesekian kalinya , aku harus kehilangan orang orang yang kusayangi lagi untuk kesekian kalinya.

Sekarang aku benar benar malu sama dia , aku gak berani nunjukin muka ku lagi padanya , tapi jauh dilubuk hati yang terdalam , aku selalu ingin melihatnya. Maka dari itu sekarang ini aku hanya bisa melihatnya dari foto foto facebook atau twitternya. Jujur aku sayang padanya , bahkan bisa dibilang terlalu sayang padanya. Dan sekarang aku gak tau apa yang harus ku lakukan selanjutnya , serasa hidup ini udah hancur , bahkan sangat hancur.
Tiap aku teringat masa indah waktu jalan sama dia , mengingat indah senyumnya , aku jadi sedih sendiri gitu. Aku gak bisa ngebayangin gimana hancurnya perasaan dia karenaku. AAAAAA pengen rasanya jerit tapi mau jerit dimana , ntar disangka orang gilak pulak.

Pokoknya benar benar hancur dah , dan untuk kamu yang disana , semoga kamu tahu kalau aku disini sangat mencintaimu , sungguh sungguh mencintaimu , biar situ dah lebay , dan untuk masalah penipuan itu , aku jadian samaku memang atas dasar cinta , gak ada yang lain. Dan penipuan itu dah mau aku hentikan karena kita udah berhubungan , tapi belum sempat aku menghentikannya udah ketangkap duluan.
Dan untuk kamu yang disana aku benar benar minta maaf untuk semuanya. Aku sayang sama kau F.H.

Gue Lebay ? Biar lah sekali kali lebay , sakit meenn sakiiittt
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar