Senin, 01 April 2013

HuFt

Tadi malam , ane baru ngelakuin kesalahan. Kesalahan apa? Ane terlalu jujur jadi orang -_- . Kejujuran ane malah bikin pacar ane marah. Sampe sekarang ane sms sang pacar tapi kagak ada balasan. Ya ampun kenapa jadi gini sih? Padahal ane cuma pengen jujur dan terbuka aja sama pacar ane , eh malah gak sesuai dengan yang diperkirakan. Pacar ane marah karena ane ngakuin kalo ane kurang bahagia selama sama dia.

Yah sebenarnya dibilang bahagia yah bahagia sih , siapa coba yang gak senang punya cewek sebaik dia. Tapi dilain sisi emang ada sedikit kekurangan dibahagia itu. Yah mungkin karena intensitas ketemu kami yang singkat dan jarang , apa lagi ane tipe orang yang gampang kangen sama pacar , pasti pengennya untuk jadwal ketemu itu lebih sering , yah tapi itu bisa ane maklumi karena emang keadaan nya lagi gak bagus karena masalah yang ane bikin kmarin. Maka dari itu dari kemarin ane milih diam gak pengen bahas masalah ini sama dia, karena menurut ane ini gak penting penting banget. Yang penting ane masih bisa bertahan sama dia. Karena yang penting sekarang dalam hidup ane itu cinta dari dia. Bukan kebahagiaan. Karena ane yakin kebahagiaan itu bakalan datang dengan sendirinya jika kami terus bersama.

Tapi apa yang ane jelaskan tadi malam kayaknya salah menurutnya. Ane cuma ingin dia , gak apa bahagia ane gak maksimal selama ane masih bisa ngerasain cintanya. Ane butuh dia.
Sekarang ini ane cuma bisa berharap ada keajaiban , HP ane dapat sms darinya.

Yah semoga aja.
Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar