Jumat, 06 Maret 2015

Niat mau cari Kerjaan malah yang dapet ZHONK

Nih lagi mau serius seriusnya cari duit, jadi mau kerjaan dibanyakin biar gaji pun bisa banyak. Maklum laki semangat - semangatnya nyari duit buat modal nikah ( lah sok mau nikah wong jodoh aja belum ada :v ).
Jadi hari itu, lupa juga tanggalnya tanggal berapa, 1 harian aku keliling Medan buat cari kerjaan. Bahkan bukan cuma di Medan aja, tapi sampai ke Pakam sana.

Sedikit cerita waktu di Pakam.
Jam 06.00 WIB bangun tidur, ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku langsung kabur dari kostan. Berangkat jam 6 pagi dari Medan menuju ke Pakam , kebetulan malamnya ada yang hubungi, nawarin kerjaan yang di Pakam, yah karena tertarik jadi ane langsung iyain aja tuh tawaran. Jadi janjian pagi ane dah harus sampe di Pakam. Berangkat jam 6 pagi , jam 7 ane dah sampe Pakam. Sampe di Pakam , ane disuruh tunggu sama yang mau ngasih kerjaan ni di Lapangan Segitiga Pakam. Jam 7 ane sampe, jam 9 baru ane di jemput disono -_- . Ngeselin banget , tapi ya harus sabar - sabar juga demi Coin for Tyo . Jam 9 ane dijemput , terus ane dibawa ke suatu tempat. Pedalaman pedalaman desa gitu , yang gak tau asli ane dibawa kemana sama tuh orang. Dah sampe disuatu pertengahan sawah, dan dipedalaman desa. Ane ditinggal gitu aja sama tuh orang. Asli ane dikerjain ternyata. BANGSAAATTTTTT. Dipedalaman desa tempat yang sama sekali ane belum pernah nginjaknya nih tempat , gimana mau cari jalan keluarnya? Duh ya owoh tolong Baim ya owoh biar bisa keluar dari Hutan Rimba ini :'( . Berjam - jam ane ngikutin jalanan di pedesaan ini, sambil nanya - nanya sama penduduk setempat dimana jalan besarnya. Akhirnya ane berhasil nemuin jalan besar dan berhasil keluar dari Hutan Pakam ini.

Saat lagi jalan tadi , kebetulan ada lagi yang hubungi nawarin kerjaan lagi. Padahalan ane udah capek ini karena baru di tipuin sama orang yang " katanya " mau ngasih kerjaan , tapi karena memang lagi butuh banget kerjaan , jadi ane iyain lagi tawaran ini. Oke buat perjanjian ketemuan dimana dan jam berapa. Dari Pakam ane langsung CUSS lagi balik ke Medan ke tempat yang nawarin kerjaan lagi ini. Kerjaan yang ditawarin kali ini sebagai WARTAWAN di salah satu kantor Redaksi Berita Medan. Namanya gak usah ane sebutin deh, gak enak entar.

Jadi sampe tuh tempat waktu udah Maghrib, ketemu sama orangnya, diajakin cerita - cerita deh. Dan gak terasa karena enak cerita - cerita , waktu udah semakin malam aja. Karena dah malam jadi ane ditawarin tidur dikantor itu, yah tanpa rasa curiga ane terima aja tawarannya, lagian udah capek banget juga.
Asli ane gak ada curiga sedikit pun sama tuh orang, walaupun awalnya heran juga, baru kenal kok udah baik banget. Eh ternyata ada Udah di balik nasi bungkus, alias diam - diam ada maksud tertentu nih orang.

Malam itu ane diajakin tidur dikamarnya, yah karena ane gak tau apa - apa ya ane iyain aja. Dari awal begitu masuk kamar memang udah ada sesuatu yang mencurigakan. Ane disuruh buka baju terus badan ane di elus - elus sama dia. Disitu ane belum curiga, karena katanya dia mau ngobatin hitam - hitam bekas luka dibadan ane ini. Sampe bagian kemaluan ane pun gak luput dari sentuhan dia. Oh My GOD.
Disitu ane juga belum terlalu curiga. Sampai pada akhirnya, udah larut malam. Pada saat ane tertidur , kok ane ngerasa ada yang ngeraba - raba bagian paha ane ya -_- eh begitu ane bangun , ternyata bener , si kawan ngelus - ngelus paha ane sampe kemaluan ane dipegang - pegangnya , terus dimain - mainin gitu.
YAAA TUHAAAANNN , MIMPI APA AKU SEMALAM , KOK BISA MASUK LUBANG BUAYA HOMO GINI???
Ane bingung, mau jerit tapi gak mungkin, ini didaerah kekuasaannya. Ane berontak? Pasti kalah, badan dia 5 x lebih gede dari badan ane. Terpaksa dah 1 maleman itu ane pasrah jadi guling dan bahan elus - elusan dia. Hiks hiks, untung aja kehormatan ane gak sampai direnggutnya. Huft.

Begitu dah pagi, begitu pintu kantor dibuka. Ane langsung kabur dah dari tempat itu. SELAMAAAATTT.
Makasih ya owoh udah nyelamatin BAIM.

Dah lah gitu aja yang mau ditulis. Bingung pun mau nulis apa lagi. Bye.
Wassalam


Posted on by Tiio | No comments

0 komentar:

Posting Komentar